PRODI KOMPUTERISASI AKUNTANSI

POLITEKNIK TRIGUNA TASIKMALAYA

Program Studi Komputerisasi Akuntansi menyiapkan tenaga profesional dengan keahlian menganalisa, mengembangkan dan mengaplikasikan Teknologi Informasi dan Komputer untuk proses akuntansi dan bisnis. Menjadi tenaga ahli yang masih sangat langka dan sangat dicari..
Lulusan Program Studi Komputerisasi Akuntansi dirancang memiliki kemampuan untuk memberikan solusi sistem informasi berdasarkan permasalahan bisnis, serta menggali dan mengevaluasi nilai strategis dari pemanfaatan Teknologi Informasi untuk mencapai tujuan organisasi.

Di program studi ini kamu akan mendapatkan dua ilmu sekaligus, Komputer dan Akuntansi. Pastinya kedua bidang ilmu yang kamu dapatkan di prodi ini akan sangat bermanfaat di dunia kerja saat ini. Tak jarang perusahaan atau organisasi mencari orang-orang yang ahli di bidang IT untuk mengembangkan program-program yang dapat membantu proses pekerjaan, terutama untuk mengatur keuangannya.

Lulusan program studi ini dipersiapkan untuk menjadi pakar IT Akuntansi. Profesi yang dapat ditekuni oleh lulusan komputerisasi akuntansi antara lain seperti system analyst, Programmer, IT consultant, Desainer web dan grafis, staff Accounting, staff Perpajakan, staff Keuangan di pelbagai instansi baik swasta maupun pemerintah..